Minggu, 12 Agustus 2012

Di follback

Ini postingan pasti lebay alay..
Jadi yaa begitulah,
ini postingan buat nginget-inget aja :D
ini postingan bukan bermaksud pamer
cuma buat ngelampiasin kesenengan aja :D
nggak maksa buat baca kok :D
yaudah yak langsung aja


C
E
K
I
D
O
T

Gimana sih rasanya difollback idolanya?
Pasti seneng banget
Hari ini saya mau cerita tentang itu :D
sekali lagi, ini bukan bermaksud untuk pamer.
langsung yak :D

11 Agustus 2012~

Rio ol.. Rio siapa? yang jelas idola saya
Rio kan jarang ol yak. sekalinya dia ol langsung diserbu.
jadi yah, susah banget dapet mentionnya
Ini kebiasaan saya kalo Rio ol 'nyepam' :D
Maap yak buat yang TL nya sering saya spam. biasa spammer :D
nah, selama Rio ol kemaren kayaknya spam terbanyak *kayaknya loh ya*
untung nih twitter saya kagak limit. sesuatu :D
diantara tweet yang saya tulis paling banyak minta follback.
bolak-balik ngerefresh mention, gaada yang dari Rio.
sedih bet yak u,u
sekitar jam 03.00 WIB ngerefresh lagi..
ada yang ngefollow
dan ternyataaaaaaa....
Riooooooooo. OMAIGAAT langsung senyum2 gaje,
langsung histeris. langsung gilak. langsung degdegan, langsung gemeteran*inilebe*
perjuanganku selama setaun akhirnya kesampean *alhamdulillah*
berhubung saya gabisa teriak ye.. yaudah teriak didalem hati :D
gatau nih mau ngomong apaan lagi._.
rasanya nanonano dah~
gilak seneng banget *lebe*
setelah itu langsung dicapture.
upload nggak yak?._.
1 aja yak :D


gambarnya segitu aja yak, kalo gede lagi gacukup :D
apa lagi yak._.
oiya follow twitter saya yak @Rana_nana24
Rio : @riostevadit :D
segitu dulu ya :D
makasih buat yang mau baca
bukan bermaksud pamer ya :D
sekian pidato dari saya yang imutimut *pede*
terimakasiiih~

NB :
Bukan bermaksud pamer :D

0 komentar:

Posting Komentar